Sunday, June 15, 2014

Lens Flare Your Life


Hi everyone! For the first, yap happy sunday for you all from me. How about your day so far? nah hari ini saya akan sharing beberapa hasil hunting kemarin bersama sahabat-sahabat saya, kami banyak melakukan hal-hal yang menyenangkan kemarin, so here it's. Awalnya kami ingin menonton film di sebuah mall disini, karena ternyata dan ternyata.. film yang ingin kami tonton tidak terjadwal disana.. hmm cukup naas juga sebenernya haha. Akhirnya kita putusin untuk hunting kecil-kecilan disana sebelum kita putuskan untuk pindah ke mall lain. yaa maklum cuman pakai kamera hape aja trus diedit pakai PS. sebenernya tanpa di edit dengan PS, hasil fotonya udah bagus banget, cuman ya cuman.. lagi lagi engga se canggih di PS. Disitu kalian bisa mengcombine beberapa elements untuk melengkapi hasil foto kalian, klo kata orang Thai itu biar SUAAYYY. x

Lanjut! Nah disini saya mengcombine element Sunset Sky & Lens Flare kalo bisa kasih saran pilih yang HD ya, agar kualitas dari gambar sendiri lebih bersih. Selanjutnya kalian flatten aja itu semua elements ke dalam foto kalian, ini saya memakai PhotoShop CS 5 meskipun CS jadul tapi engga akan ngaruh kok kalo kalian punya basic ngedit yang jago, so make your own! Dari foto foto yang saya ambil kemarin banyak dari itu semua menginspirasi saya, salah satunya saja saya terinspirasi dari film yang setting latarnya mengambil background when sunset coming down ituu keren banget, Ketika kalian bisa capture it tanpa fliter apapun pasti udah bagus banget. Ada salah satu foto yang saya pribadi terinspirasi dari cover film "the philosophers". Pasti banyak yang nyangka kalo foto foto ini diambil waktu sunset coming down? kalian salah! saya dan sahabat sahabat saya hunting kemarin diwaktu siang hari hehe, bener bener ada sinar matahari bukan sunset, nah disini ini nih yang jadi tantangan saya untuk ngebuat weather yang panas tadi di tukar jadi weather waktu moment-moment sunset gitu. Kalian bisa download PHOTOSTOCK nya di Google, coba aja browsing: Sunset Sky Background dan Lens Flare HD. 

Di foto foto ini saya ingin menunjukkan kesan re-touching yang nyaman, dengan memainkan silhouette sahabat sahabat saya dan saya. Guess where's me? naks naks. I had so much fun yesterday, i really happy if i can enjoy every second of my times with my good people. Don't you too?


Copyright | nodjengs 2014